Apple iPhone 6

Apple iPhone 6 yakni smartphone terkini dari Apple Inc. yang diprioritaskan menjadi satu diantara gadget terbaru dengan mutu yang jauh makin baik dari produk pada awal mulanya yaitu iPhone 5. Smartphone ini diluncurkan dengan kualitas design yang baik yaitu layar sentuh yang super sensitive dan casing terbuat dari alumunium polycarbonate. Karena smartphone ini bisa memberikan nuansa yang mewah, nyaman, dan canggih untuk para pemakainya.

Untuk masalah layar gadget ini memiliki dua versi yakni ukuran 4,7 inchi dan 5,7 inchi. Dengan ukuran berbeda otomatis harga yang ditawarkan juga memiliki perbedaan disesuaikan dengan ukuran layar, tetapi memiliki spesifikasi yang sama. Penggunaan pada layar yang dapat menggerakan navigasi yang baik dan mudah dibantu dengan sensitive tochscreen yang ditanamkan pada layar iPhone ini.

Banyak fitur yang ditanamkan pada gadget ini untuk meningkatkan daya tarik pengguna yang dapat berimbas pada peningkatan finasial untuk perusahaan tersebut. Salah satu teknologi terbaru yang dibenamkan pada gadet ini adalah browser augmented reality, dimana perannya sangat penting ketika pengguna sedang mencari data atau informasi di internet. Dengan unsur tiga dimensi yang dapat dijadikan suatu keadaan yang nyata didalam browser tersebut.

Hal lainnya yang dapat bermanfaat untuk pengguna, gadget ini dapat menjadi proteksi yang baik dapat bertahan lama dengan pemakaian yang wajar, tahan terhadap air apabila ada cipratan air pada ponsel ini. Masih banyak keunggulan lainnya yang dimiliki gadget ini, disesuaikan dengan harga yang ditawarkan relatif mahal untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

Dengan ukuran 6mm smartphone ini tampak lebih tipis digabungkan dengan varian warna putih yang dibalut oleh tubuh alumunium karbon yang tampak semakin menakjubkan. Gadget ini diluncurkan dengan 2 varian ukuran yang tidak sama yaitu 4.7 serta 5.7 inci dibanderol dengan harga yang berlainan. Ukuran layar yang tidak sama pada masing-masing versi itu dibedakan juga dengan ukuran penyimpanan internal yang dibenamkan pada masing-masing yaitu 64 GB serta 128 gb.

Kamera pada gadget ini mampu menghasilkan gambar sampai 8 megapixel untuk kamera belakang dengan fitur yang baik terlebih dalam tingkatkan kemampuan pada low-light mode yang digabungkan dengan a7 soc. Ada teknologi baru yang ditanamkan pada fitur kameranya yaitu light field, teknologi ini bekerja dengan menyerap cahaya seutuhnya menjadikan gambar menjadi nyata dan tidak tampak buram/kabur. Ada banyak lagi feature kamera yang belum terexpose ke umum, terlebih kamera sekunder atau kamera depan yang umum dipakai oleh pihak iPhone tidak akan lebih dari 5 megapixel.

Penyimpanan internal hp ini tidak akan jauh berbeda dengan iPhone sebelumnya yang sudah menggunakan penyimpanan internal yang begitu besar sampai 128 GB.

Kelebihan Apple IPhone 6

  • Gadget ini dilengkapi dengan jaringan 4G yang bisa digunakan untuk akses internet cepat sampai 42 mbps.
  • Ukuran layar yg tidak terlampau besar mempermudah beberapa pemakai mudah dalam membawanya.
  • Fitur proteksi yang baik seperti water resistant, sapphire crystal glass serta oleophobic coating.
  • Memori internal yang bisa di upgrade sampai 128 GB, kemampuan suatu memori internal sedemikian besar dapat menyimpan semua keperluan untuk menyimpan file atau data yang besar.
  • Mode jaringan GSM serta cdma yang bisa digunakan dengan cara bersamaan.
  • Kamera utama 8 megapixel dengan resolusi yang sangat mumpuni yaitu 3264 x 2448 pixels dengan peningkatan kualitas gambar yang semakin baik.
  • Sistem operasi iOS 8 yang disebut system operasi versi terkini yang dimiliki Apple Inc.
  • Memakai processor Quad Core yakni 4 processor yang digunakan dengan cara bersamaan yang mendukung seluruh kinerja pemakai terlebih dalam hal multitasking yang semakin baik
  • Dukungan mayoritas dari fitur konektivitas utama seperti GPS, Buetooth, USB, NFC yang mempunyai kegunaan yang berbeda-beda dan bermanfaat bagi penggunanya.

Kekurangan Apple IPhone 6

  • Ukuran baterai yang hanya berkapasistas standard untuk suatu gadget pintar seperti apple
  • Hanya mempunyai varian warna sedikit yaitu hanya putih, emas serta silver
  • Tidak dibenamkannya radio

Baterai gadget ini memakai standar baterai iPhone dengan kemampuan kurang lebih 1.560 mah yang dijanjikan bisa bertahan hingga 10 jam dalam pemakaian reguler dalam mode 3G maupun 4G.

Sumber : Tabloid Harga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s